Bupati Madiun Mulai Cegah Meluasnya Video Mesum Pelajar

0
353
bupati madiun

Bupati Madiun Mulai Cegah Meluasnya Video Mesum Pelajar. – Seperti yang kita ketahui akhir akhir ini sering terjadi kasus video mesum yang terjadi di kota madian. Dalam hal ini sang bupatiĀ  H.Ahmad Dawami berencana untuk mencegah menyebar luasnya kasus video mesum ini.

Salah satu langkah yang dilakukan oleh pak H.Ahmad adalah dengan mengajak para kepala disetiap kecematan untuk mulai bersosialisasi kepada masyarakatnya.

“Upaya kita sudah diupayakan lewat internal, jadi mikir realistis tidak sebatas dunia pendidikan saja imbasnya. Mikir saya seperti itu, artinya semangat saya melaksanakan hal berakhlak sesuai visi misi saya,” ujar H Ahmad Dawami.

Menurut pak bupati Ahmad, penyebaran video mesum para pelajar tidak bisa dihentikan jika hanya melalui razia handphone. Saling bersosialisasi kepada orang tua untuk memberi perhatian lebih kepada anak-anak mereka adalah faktor utama dari permasalahan ini.

Baca juga : Gadis 18 Tahun Ditangkap Bugil Via Aplikasi Joy Live

Salah satu video mesum dari madiun yang saat ini hangat dibicarakan adalah. Video yang memiliki durasi selama 6 meni 51 detik tersebut.

Video tersebut diunggah oleh 2 pasangan yang masih dibawah umur, lalu dipersebarluaskan melalui whatsapp. Salah satu alasan mengapa sang pameran pria menyebarkan video tersebut dikarenakan ia cemburu dan si perempuan memutuskan tali hubungan mereka.

Namun saat ini pemeran utama video mesum tersebut yaitu si pria sedang dalam pencarian pihak kepolisian. Pihak polisi telah menetapkan pemeran pria tersebut sebagai tersangka di dalam kasus penyebaran video mesum ini.

Baca juga : Ilmuwan di Australia Hampir Rampungkan Vaksin HIV

“Polisi domainnya sendiri-sendiri, kita instruksikan ke semua camat agar bersosialisasi ke masyarakat. Agar pengawasan kepada anak oleh orang tua kita wajib untuk menyadarkan seperti itu” Ucap sang bupati H.Ahmad Dawami.

Sang bupati sangat merasa prihatin dan sedih mengenai video mesum yang beredar di kota madiun. Ahmad sendiri akan berusaha semaksimal mungkin untuk meningkatkan perbaikan akhlak dan perbuatan bagi anak yang masih dibawah umur.

Ia berharap kepada para orang tua yang memiliki anak masih dibawah umur untuk saling bersosialisasi dan mengajak sang anak untuk berkomunikasi.