Ahmad Dhani Jadi Tersangka Kasus Makar, Al Ikut Dihujat Netter Hingga Dibela Maia Estianty

Ahmad Dhani baru saja ditangkap pihak kepolisian di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta Pusat, atas dugaan makar dan melanggar Pasal 107 KUH Pidana. Suami Mulan Jameela itu diketahui berada di hotel sejak Kamis (1/12). Ia pun sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus makar. Hal tersebut disampaikan oleh Razman Arif Nasution, kuasa hukum Sri Bintang Pamungkas.

“Pak Sri Bintang Pamungkas dan teman-teman yang lain itu (termasuk Ahmad Dhani) sudah dinyatakan tersangka, BAP-nya pun tersangka,” ujar Razman saat ditemui di Mako Brimop Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, pada Jumat (2/12). “Ini surat yang kami dapatkan jelas. Mendampingi Sri Bintang sebagai tersangka. Dan lainnya, semuanya juga ditetapkan sebagai tersangka. Tadi statusnya tersangka. Semua dinyatakan tersangka.”

Kabar tersebut hingga saat ini masih belum dikomentari oleh anak-anak Dhani. Kendati demikian, akun Instagram putra sulung Dhani Al Ghazali langsung diserbu netter. Banyak netter yang menghujat Al lewat postingan foto yang diunggah sejak tiga minggu lalu.

Semoga ayahmu ga keluar2 dari penjara ya Al biar ga rusuh,” tulis salah satu netter. “Kasihan kmu al. Smoga sifat mu sprti ibu mu. Jngn sprti ayah mu. Amiin,” tambah netter lainnya.

Tak ingin anak dihujat, Maia Estianty pun ikut berkomentar. “Anak ini adalah anak saya juga!!!! tulis Maia seraya menambahkan emoji berbentuk pelukan.

2

LEAVE A REPLY