Berikut ini 7 kejadian cewek malang terjepit sesuatu :

1. Kursi Ayunan

Kejadian Unik 1

Maksud hati ingin bersantai sambil memainkan ayunan. Terlalu besar hasrat, wanita ini tak menyadari bahwa kursi ayunan sebenarnya terlalu kecil untuk dirinya. Malu pun harus diterima akibat Kejadian Lucu ini. Kursi itu susah lepas dari tubuhnya. Tim penolong pun datang bergotong royong membantu wanita ini.

2. Dalam Bahaya
Kejadian Unik 2
Entah bagaimana cerita dari Kejadian Lucu ini bisa terjadi, gadis ini tiba-tiba dalam posisi berbahaya. lehernya terjepit terali besi, sedangkan ia sedang berada di ketinggian.
Apapun yang terjadi setelah Kejadian Lucu ini, tentu saja orang tua Si Gadis Kecil bakal lebih berhati-hati dalam mengawasi anaknya. Semoga hal semacam ini tidak pernah terjadi lagi.
 
3. Terjepit Pintu Bus
Kejadian Unik 3
Kejadian Lucu Ini pasti sangat menyebalkan. Pintu bus tertutup sebelum tubuh melangkah keluar. Pasti rasanya sakit, terlihat dari ekspresinya. Kalau sudah seperti ini, siapa yang harus disalahkan?
4. Terjepit Pintu
Kejadian Unik 4
Kejadian Lucu berikut ini adalah seorang gadis yang harusnya sadar ia sudah dewasa. Ia bukan anak-anak lagi sehingga lubang pintu sekecil itu bukan lagi mainannya. Entah butuh berapa lama ia berhasil lepas dari jebakan itu.
5. Terjepit Kursi
Kejadian Unik 5
Bila dilihat posisinya, tampaknya gadis itu benar-benar kesakitan. Cukup rumit dan susah menjelaskan bagaimana Kejadian Lucu ini bisa terjadi. Menurutmu, apa langkah pertama agar ia bisa lepas dari jeratan kursi?
6. Terjang pagar
Kejadian Unik 6
Nah beginilah hasilnya bila melanggar aturan. Jalan raya diberi pembatas berupa pagar tentu salah satunya untuk mencegah pengendara atau pejalan kaki menyebrang sembarangan.
Wanita ini tampaknya sedang terburu-buru dan memilih menerjang pembatas daripada mengikuti aturan yang ada. Nah kalo sudah terjepit seperti itu akhirnya Kejadian Lucu dan malu yang didapat?
7. Gadis Kecil Malang
Kejadian Unik 7-1
Kejadian Lucu ini terjadi pada seorang gadis kecil bernama Rachel Warren ini sempat mengejutkan publik. Kabarnya ia ingin meniru gaya anjingnya yang sering mengeluarkan kepalanya di pagar. Malang, ia malah terjepit di sana.
Keluarga Rachel pun panik dan menghubungi pemadam kebakaran untuk menyelamatkan Rachel. Beruntung, petugas tampaknya terbiasa dengan kasus seperti ini. Dalam hitungan menit, Rachel pun berhasil diselamatkan.

LEAVE A REPLY