Huawei P10 Diprediksi Punya Layar Melengkung

Huawei saat ini diyakini tengah menyiapkan flagship smartphoneterbarunya, P10. Bocoran mengenai smartphone tersebut juga terus menghiasi pemberitaan.

Dikutip dari GSM Arena, Selasa (29/11/2016), informasi mengenai Huawei P10 kembali muncul dan kali ini dalam bentuk foto. Berdasarkan foto itu, Huawei P10 memiliki desain layar sentuh melengkung, baik dari sisi depan maupun belakang.

Sama seperti pendahulunya, Huawei P10 pun akan memiliki sensor sidik jari yang ditempatkan di bodi bagian belakang. Kamera ganda berikut flash terletak di sisi atas bagian belakang.

Lebih lanjut, sebelumnya Direktur Pemasaran sub-Sahara Afrika Huawei, Hawa Hyath, mengungkapkan smartphone tersebut akan diumumkan pada tahun depan. Namun ia tidak memerinci waktu peluncuran, baik itu tanggal ataupun bulannya.

Hyath menuturkan bahwa Huawei di Afrika Selatan, akan berfokus pada Huawei Nova yang akan menyambangi pasar pada 2 Februari.

Setelah itu, Mate 9 yang beberapa waktu lalu baru diperkenalkan, akan diumumkan di wilayah tersebut. Artinya, perusahaan diprediksi akan sangat sibuk dengan dua ponsel tersebut selama beberapa bulan, hingga kemudian Huawei P10 diumumkan pada Q2 2017. Namun hal itu tidak mengejutkan, mengingat pendahulunya, P9, juga diumumkan pada Q2 atau tepatnya April 2016.

LEAVE A REPLY