Chelsea's Spanish midfielder Cesc Fabregas reacts after scoring his team's fourth goal during the UEFA Champions League, group G, football match between Chelsea and Maccabi Tel Aviv at Stamford Bridge in London on September 16, 2015. Chelsea won the match 4-0. AFP PHOTO / GLYN KIRK

Bola.net РPelatih Real Madrid, Zinedine Zidane membantah kabar yang menyebutkan bahwa timnya berniat untuk memboyong gelandang Chelsea, Cecs Fabregas. Zidane mengaku sudah tidak memiliki tempat di lini tengah untuk Fabregas.

Masa depan Fabregas bersama Chelsea pada pekan ini memang menjadi pergunjingan. Ia tak dimainkan oleh pelatih Antonio Conte pada pertandingan melawan West Ham. Kabarnya, mantan pemain Barcelona ini sedang ditawarkan ke Madrid.

“Sungguh rumit untuk memasukkan satu gelandang tambahan dengan komposisi yang sudah kami miliki. Cecs Fabregas adalah pemain hebat, tapi ini tidak akan mudah,” ungkap Zidane.

Stok pemain di lini tengah Madrid memang cukup melimpah. Casemiro, Luka Modric dan Toni Kroos adalah pilihan utama. Sementara Isco dan James Rodrigues jadi opsi cadangan. Selain itu, masih ada Marco Asensio yang punya bakat besar.

“Pada akhirnya saya hanya akan memainkan tiga pemain gelandang dalam susunan pemain. Oleh karena itu, mendatangkan pemain tambahan pada posisi ini akan sangat sulit,” tandas pelatih asal Prancis ini.

LEAVE A REPLY