Zinedin Zidane saat memenangkan liga champion bersama Real Madrid

Manchester – Peran Jose Mourinho sebagai manajer Manchester United(MU) tengah mendapatkan sorotan yang tajam dari para petinggi club Setan Merah dikarenakan Manchester itu menelan dua kekalahan dalam empat hari

MU dikalahkan oleh Derby County di babak ketiga Carabao Cup atau Piala Liga Inggris pada Rabu(26/9/2018) lalu. Paul pogba dan kolega tersingkir setelah kalah adu penalti uasi bermain imbang 2-2.

lalu empat hari berselang, MU tersungkur di markas West Ham United pada pekan ketujuh liga Inggris. MU menyerah 1-3 lewat gol Felipe Anderson, Marko Arnatovic,dan gol bunuh diri Victor Lindelof. sementara gol MU dicetak oleh Marcus Rashfor.

Petinggi MU memberikan waktu satu minggu kepada Mourinho untuk memperbaiki situasi di MU. Ia harus membuktikan bahwa tim asuhannya mampu bangkit saat menghadapi Valencia dalam laga kedua Group H Liga Champion pada Selasa(2/10/2018).

Setelah itu, MU bakal menjamu Newcastle United pada pekan kedelapan Liga Inggris di Old Traffod, Sabtu (10/10/2018). jika mampu meraih enam poin dari dua laga tersebut, Posisi Mourinho mungkin akan tetap aman. akan tetapi bila tidak, posisi pria Portugal itu semakin terancam.

Terlepas dari buruknya performa MU, Mourinho juga memiliki hubungan yang tidak harmonis dangan pemainnya,salah satunya adalah Paul Pogba. Akibatnya, gelandang timnas Prancis itu telah mengajukan permintaan untuk dilepas pada bursa transfer Januari 2019.

pogba dikabarkan tertarik untuk pindah ke raksasa Catalan, Barcelona selain itu, ia juga dapat kembali ke mantan mantan Klubnya, Juventus

Dalam sepekan terakhir, nama Zinedin Zidane terus dikaitkan dengan MU. Mantan pelatih Real Madrid itu dikabarkan menjadi kandidat kuat yang akan menggantikan Jose Mourinho.

Menurut laporan yang dilansir Bein Sport, MU dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan legenda timnas prancis tersebut. namun, berita itu di bantah seorang sumber senior MU. kepada The Mirrorbila, dia menyatakan setan merah belum mendekati Zidane.

Sementara itu, The Sun dalam laporannya mengatakan Zidane telah menghubungi Mourinho. ia berbicaradengan Mourinho terkait desas desus dirinya menjadi pengganti potensial mantan pelatih Inter Milan itu. Zidane meyakinkan Mourinho bahwa dirinya berniat untuk menginjakkan kkinya di Old Traffod.

Bahkan jika Zidane telah resmi menjadi manajer MU, Legenda timnas prancis ini telah menyiapkan 4 nama yang akan di boyong untuk memperkuat tim asuhannya tersebut. berikut 4 nama yang akan di boyong Zidane jika resmi melatih Manchester United (MU)

                                        Toni Kroos
  1. TONI KROOS
    Toni kroos menjadi salah satu pemain Real Madrid yang berkembang di bawah tangan dingin Zidane. meski sempat cedera, Kroos berhasil menunjukan bahwa dirinya adalah penting untuk El Real
    jika jadi ke Manchester United Zidane akan turut serta memboyong pemain berusia 28 tahun tersebut
                              James Rodriguez

2. JAMES RODRIGUEZ

James Rodriguez merupakan salah satu gelandangterbaik di eropa saat ini. ia memiliki kreativitas dilapangan tengah. Di Real Madrid James Rodriguez menjadi salah satu pilihan utama Zidane

                        thiago alcantara

3. THIAGO ALCANTARA

Thiago Alcantara bisa dibilang sebagai suksesor dari kehebatan Andreas Iniesta dan Xavi Hernandes. walau cukup gemilang di Barca, ia memutuskan ikut Pep Guardiola ke Munchen. di Munchen Ia menjadi salah satu pilar utama penting klub Thiago dikenal sebagai pemain dengan kualitas tinggi dalam mengatur serangan

                              Edinson Cavani

4. Edinson Cavani

Zidane dikabarkan sangat kepincut dengan Endison Cavani. Manchester United memang telah memiliki Romeli lukaku, namun menduetkannya dengan Cavani tentunya menjadi hal yang gila..!!!