BARCELONA – Pendukung Barcelona kini bisa bernafas lega. Mereka tidak perlu cemas bakal kehilangan Lionel Messi. Soalnya, tidak ada bahaya kalau La Pulga akan pergi dari Camp Nou akhir musim nanti.

Itu diungkapkan ayah sekaligus agen Messi, yaitu Jorge Messi. Walau kontrak putranya itu akan habis pada 30 Juni 2018, bukan berarti bomber asal Argentina tersebut akan segera melepas seragam Barcelona.

Jorge menilai spekulasi mengenai Messi tidak perlu ditanggapi serius atau ditakuti. Meski belum ada kesepakatan soal kontrak baru, itu tidak bisa dijadikan acuan kalau Messi dan  Barcelona akan berpisah.

Jorge menegaskan kemungkinan anak ketiganya itu bergabung dengan klub baru, dalam hal ini Manchester City (Man City) sangat kecil. “Tidak ada bahaya kalau Lionel Messi akan meninggalkan Barcelona,” jelasnya, dilansir skysport.

Penjelasan Jorge jadi angin segar bagi Barcelona dan fans. Sebab, ini kian memperbesar peluang Messi akan terus membela El Azulgrana. Sebelumnya Messi juga sempat mengatakan akan bertahan selama yang diinginkan Barcelona.

Bisa dimaklumi kalau armada Luis Enrique enggan melepas Messi. Sebab, pemain berusia 29 tahun itu sudah jadi legenda dan tulang punggung bagi Barcelona. Musim ini Messi sudah mencatat 14 gol dan lima assist dari 15 partai La Liga.

LEAVE A REPLY