MADRID – Beberapa waktu belakangan, nama Lionel Messi terus ramai dibicarakan di media massa dunia. Temanya ialah, soal perpanjangan kontraknya di Barcelona yang masih jadi tanda tanya.

Ada media di Spanyol bilang, Messi masih belum menyetujui beberapa poin dalam surat perpanjangan kontraknya tersebut. Penyebab utamanya soal nilai gaji yang ditawarkan oleh Barcelona dianggapnya masih belum cocok.

Sedang media di Inggris mengatakan, Messi memungkinkan reuni dengan mantan pelatihnya di Barcelona yang kini menukangi Manchester City, Josep Guardiola.

Tapi dari Italia, pemilik Inter Milan dari Grup Suning, sudah menyatakan niatnya untuk mendapatkan tanda tangan Messi kalau dia memang tidak ingin memperpanjang masa servisnya di Estadio Camp Nou.

Sebagai fans Inter Milan, Valentino Rossi jelas menyambut baik ambisi dari pemilik baru I Nerazzurri. Karena The Doctor juga punya mimpi melihat King Leo bermain untuk klub kesayangannya.

Media di Spanyol, yang berjumpa Rossi di sela-sela peresmian tim Yamaha Factory Racing untuk MotoGP 2017, di markas Telefonica Movistar, di Madrid, Kamis (19/1). Tak menyia-nyiakan kehadiran pembalap 37 tahun itu dan coba menanyakan pendapatnya soal kemungkinan transfer Messi dari Barcelona ke Inter.

Seperti dilaporkan Marca. Dengan nada sedikit berceloteh, Rossi yakin bahwa Messi tidak akan memperpanjang masa kerjanya dengan Barcelona. “Karena dia akan datang ke Inter Milan,” tutur Rossi disertai senyuman.
Valentino Rossi di sesi foto peresmian tim Yamaha Factory Racing untuk MotoGP 2017. (Foto-twimg)1

LEAVE A REPLY