Mantan pemain Real Madrid, Roberto Carlos mengungkapkan bahwa Zinedine Zidane menginginkan Philippe Coutinho berada dalam skuatnya di Santiago Bernabeu.

Dalam beberapa pekan terakhir, nama gelandang Liverpool itu memang santer dikaitkan dengan dua klub besar Spanyol, Barcelona dan Real Madrid. Ini bukan kejutan bila melihat bagaimana performa Coutinho bersama The Reds musim ini di mana dia membuat lima glol dan lima assist di 11 pertandingan Premier League.

Dan baru-baru ini diungkapkan oleh Roberto Carlos bahwa Zidane ingin Coutinho di Real Madrid. “Zidane telah lama menjadi pengagum Coutinho dan dia telah mengatakan itu kepada presiden Florentino Perez bahwa Coutinho adalah nomor satu di daftar pemain incarannya,” ujarnya.

“Karena saya orang Brasil, saya sangat senang bahwa Coutinho melakukannya dengan baik,” sambungnya seperti dilansir Sportskeeda.

“Saya tak tahu berapa lama dia memiliki kontrak di Liverpool, tapi Real Madrid ingin mendatangkan pemain terbaik dari yang terbaik,” tandasnya.

LEAVE A REPLY