BANDUNG – Persib Bandung akan kedatangan pemain asing jelang bergulirnya turnamen Piala Presiden 2017. Dia adalah Raphael Pereira de Lima Camara yang merupakan rekan bomber Barcelona, Neymar.

Namanya memang kurang begitu terkenal. Namun, pemain yang dipanggil Lima ini mengaku pernah satu tim dengan Neymar da Silva Santos Junior saat memperkuat tim kelahirannya Brasil, Santos FC.

“Saya pernah lima tahun satu tim dengan Neymar sejak usia 13-18 tahun. Dulu kami teman dekat. Tapi, sekarang dia sudah jadi bintang besar, dan kini kami tidak begitu dekat lagi” ungkap Lima saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Penyerang berusia 25 tahun itu mengaku sangat berhasrat bisa bergabung dengan Persib yang diketahuinya sebagai salah satu tim terbesar di Indonesia, dan memiliki ribuan suporter fanatik.

“Orang-orang biasa ngomongin klub Persib yang punya fans sangat banyak. Bagus di poin (Liga) dan para pemainnya bagus-bagus. Saya punya ekspetasi untuk bisa gabung Persib,” sambung Lima.

Tapi, Lima sadar tidak mudah bisa masuk dalam daftar pemain yang disiapkan Persib untuk musim 2017. Apalagi, tim berjuluk Maung Bandung ini lebih membutuhkan sosok playmaker dibandingkan striker.

“Saya bertipikal pemain bernomor punggung 9 (striker). Tapi, saya juga bisa jadi playmaker. Itu juga sudah lama. Saya hanya berharap kalau bergabung Persib bisa cetak gol. Itu harapannya,” pungkas Lima.

LEAVE A REPLY