Bola.net – Mantan pemain Manchester United, Nani mengungkapkan bahwa dirinya sudah tahu dari dahulu bahwa salah satu mimpi Jose Mourinho adalah menangani Setan Merah.

Mourinho memang resmi menjadi pelatih baru Manchester United menyusul dipecatnya Louis van Gaal akhir musim lalu. Mourinho diharapkan mengembalikan kejayaan The Red Devils seperti saat era Sir Alex Ferguson.

Dan baru-baru ini Nani, yang akan bermain di Valencia musim depan, mengatakan keyakinannya bahwa Mourinho akan sukses di Old Trafford.

“Dia (Mourinho) telah mengatakan sejak lama bahwa mimpinya adalah untuk mewakili United, jadi semua orang sudah berharap suatu hari dia akan menjadi pelatih Manchester United,” ujar Nani kepada Sky Sports.

“Sekarang adalah waktunya, jadi mari kita lihat bagaimana dia akan pergi melakukan pekerjaannya. Dia pelatih ambisius yang selalu ingin menang. 100 persen dia akan menyiapkan tim dan itu akan jauh lebih baik dari pada beberapa tahun terakhir dan dia akan mencoba dan memenangkan gelar,” tandasnya.

LEAVE A REPLY