MADRID – Zinedine Zidane mencoba meredakan kegaduhan yang melanda Real Madrid. Zizou menegaskan mayoritas pemainnya tidak ada yang bermain buruk pada musim ini, termasuk di lini depan.

Zidane terpaksa buka mulut karena fans mulai mengkritisi barisan penyerang Madrid. Ini akibat keterpurukan yang saat ini dialami Los Blancos. Isco dkk dipastikan gagal meraih treble winner setelah disingkirkan Celta Vigo dari Copa del Rey.

Selama tiga pekan terakhir, Madrid sulit meraih hasil positif. Dari lima laga terbarunya di semua kompetisi, hanya satu berujung kemenangan, selebihnya dua imbang dan dua kalah. Ini membuat sejumlah pemain dijadikan kambing hitam, diantaranya Karim Benzema.

Benzema dicemooh fans lantaran tidak bisa lagi memberi kontribusi pada Madrid. Penyerang asal Prancis itu selalu gagal mencetak gol selama empat pertandingan terkini yang diikutinya, termasuk kontra Celta Vigo.

Bahkan, menurut hasil poling yang dilakukan AS, diketahui sebanyak 88 % responden fans Madrid ingin agar Benzema dicoret dari tim inti. Ada pula yang meminta agar pemain berusia 29 tahun itu dilepas.

Tapi, Zidane tidak sependapat dengan penilaian publik. Dia merasa kalau kompatriotnya itu memperlihatkan kinerja bagus sepanjang musim ini. Karena itu tidak ada alasan untuk mendepak Benzema dari Santiago Bernabeu.

“Kami tidak merasa cemas. Karim Benzema mencatat musim uang bagus. Kami tahu apa yang Benzema bisa lakukan. Tapi, fans selalu ingin meminta lebih pada pemainnya. Itu sesuatu yang harus kami terima,” kilah Zidane, dilansir skysport.

Zidane menampik pembelaan ini sebagai bentuk perlakuan khusus pada Benzema. Dia mengklaim memperlakukan semua pemainnya dengan adil. “Saya punya 24 pemain. Apapun yang publik katakan, mereka adalah pemain saya,” pungkas Zidane.

LEAVE A REPLY