MILAN – Inter Milan tidak main-main menggoda Atalanta. I Nerazzurri mengklaim sangat serius ingin mendapatkan jasa Roberto Gagliardini pada bursa musim dingin. Inter berani mengeluarkan banyak uang agar rencana itu terpenuhi.

Inter akan kedatangan lawan tangguh pada lanjutan Serie A pertengahan pekan ini. Armada Stefano Pioli bakal menjamu Lazio di San Siro, Kamis (22/12/2016). Partai kandang itu wajib dimenagkan jika Mauro Icardi dkk ingin merebut tiket kompetisi Eropa.

Meski dihadapkan pada laga penting, Inter masih sempat menyusun daftar buruan saat pergantian tahun, salah satunya Gagliardini. Gelandang berusia 22 tahun asal Italia itu kabarnya jadi prioritas Pioli.

Inter disebut-sebut siap bernegoisasi dengan Atalanta agar Gagliardini bisa segera diboyong begitu bursa transfer dibuka. Inter tidak ingin keduluan pesaing lain yang konon ikut berminat, seperti Fiorentina.

Agar kesepakatan bisa cepat tercapai, Inter konon rela memenuhi persyaratan Atalanta. Disebutkan Atalanta belum berniat melepas  Gagliardini lantaran masih punya kontrak hingga 2021.

Tapi, jika Inter berkeras, sosok berpostur 188 cm itu bisa didapat asal ditebus 20 juta euro, sesuai buy-out clause. Padahal, harga pasar Gagliardini menurut versi transfermarkt hanya berkisar 595 ribu euro.

Inter berani merogoh kantong dalam-dalam karena skill Gagliardini sangat dibutuhkan.  Gagliardini bisa jadi penghubung antara lini depan dan belakang. Dia dapat menopang pertahanan dengan meredam serangan lawan di lini tengah.

LEAVE A REPLY