Pelatih timnas Argentina, Edgardo Bauza menegaskan bahwa ia tidak pernah berusaha meyakinkan Lionel Messi untuk kembali. Bauza mengatakan bahwa kembalinya Messi itu merupakan keputusan La Pulga sendiri.

Messi sempat memutuskan untuk pensiun dari timnas setelah mengalami kekalahan dalam tiga final beruntun. Messi akhirnya bersedia kembali ke timnas setelah berbicara dengan pelatih anyar Argentina, Bauza. Namun Bauza menegaskan bahwa ia tidak pernah berusaha untuk membawa Messi kembali.

“Saya datang ke Spanyol bukan untuk meyakinkan Leo, saya hanya ingin membicarakan sepakbola. Setelah 10 menit, kami menjadi nyaman dan pembicaraan berlangsung sampai dua jam. Pada akhirnya dia mau masuk ke daftar pemain timnas,” urai Bauza kepada La Nacion.

Bauza mengatakan kepada Messi bahwa ada 100 orang idiot yang akan selalu melontarkan kritikan tak membangun. Tapi lebih banyak orang Argentina yang mencintai Messi ketimbang mereka yang mengkritiknya.

“Saya bilang kepada Messi bahwa adalah 100 idiot yang pekerjaannya cuma bicara dan mengkritik saja, tapi lebih banyak orang yang mencintai Messi. Jika Messi terus mendengarkan orang idiot itu, dia bisa gila.”

LEAVE A REPLY