Netherlands' goalkeeper Jasper Cillessen reacts after losing their FIFA World Cup semi-final match against Argentina in a penalty shoot-out following extra time at The Corinthians Arena in Sao Paulo on July 9, 2014. AFP PHOTO / JUAN MABROMATA

Jasper Cillessen dikabarkan tinggal sedikit lagi akan pindah ke Barcelona dari Ajax, sekaligus memberikan jalan pada Claudio Bravo untuk bergabung dengan Manchester City.

Direktur teknik Barcelona, Robert Fernandez, mengakui akhir pekan lalu bahwa pemain Chile hanya akan diperbolehkan datang ke Etihad jika memang klub sudah berhasil mendatangkan pemain anyar untuk menggantikannya.

Kiper Ajax, Jasper Cillessen, merupakan target jangka panjang tim Catalan, dan menurut Sky Sports News, sudah terjadi kesepakatan antara dua tim.

Kedatangan Bravo ke City, sepertinya akan membuat Joe Hart hengkang dari klub, dan Everton disebut siap menampung pemain Inggris dengan status pinjaman hingga akhir musim nanti.

Laporan yang sama mengatakan bahwa kepindahan Bravo ke City akan bernilai sekitar 17 juta poundsterling, sekaligus mengakhiri dua tahun karir sang pemain di Camp Nou.

LEAVE A REPLY