Bola.netArsene Wenger nampaknya masih akan melanjutkan kegemarannya membeli pemain muda di bursa transfer musim 2016/17 ini. Kini, pelatih Arsenal tersebut sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk memboyong Diogo Goncalves.

Goncalves adalah seorang gelandang serang asal Portugal yang baru berusia 19 tahun. Ia tampil cukup apik pada tahap awal babak Euro U-19 tahun 2016 ini. Bahkan, ia masuk dalam nominasi 10 pemain terbaik.

Meski sejauh ini masih bermain di Benfica II, talenta Goncalves diyakini cukup menjanjikan untuk masa depan. Arsenal kini sudah mengirim salah satu pemandu bakat mereka untuk memantau potensi sang pemain secara lansung.

Pemandu bakat yang dikirim untuk memantau Goncalves adalah Luis Boa Morte. Ia dilaporkan oleh O Jogo hadir dalam pertandingan Benfica melawan Gil Vicente. Pada pertandingan ini, Benfica bermain imbang 1-1.

Belum diketahui apakah Wenger cukup terkesan dengan laporan yang sudah dikirimkan oleh Boa Morte. Sejauh ini, masih belum ada tindak lanjut dari rumor transfer ini.

LEAVE A REPLY