Atletico Madrid sudah mengatakan pada Arsenal bahwa mereka hanya akan menjual Jose Gimenez jika klub London berniat membayar klausul sang pemain, yang bernilai 65 juta euro.

Arsene Wenger masih berusaha mencari bek anyar sebelum bursa ditutup dan mengingat negosiasi dengan Shkodran Mustafi masih menemui jalan buntu, manajer Prancis kini disebut tertarik pada bek Uruguay.

Namun menurut laporan yang diturunkan Marca, Atletico sudah mengatakan pada Arsenal bahwa jika mereka ingin membeli sang bek, mereka harus mengeluarkan uang untuk menebus klausul sang pemain senilai 65 juta euro dan Atletico tidak akan menurunkan bandrol mereka untuk sang pemain.

Laporan yang sama mengatakan bahwa Arsenal bukan satu-satunya tim yang tertarik pada Gimenez, mengingat Real Madrid juga tertarik untuk mendatangkannya.

Krisis cedera Arsenal di lini belakang dan empat gol yang masuk ke gawang mereka ketika kalah dari Liverpool pekan lalu sudah membuat tim mendapat tekanan untuk segera mendatangkan bek anyar di musim panas.

LEAVE A REPLY