MANILA – Timnas Indonesia akan menjalani laga krusial melawan Singapura pada babak penyisihan Grup A Piala Aff 2016 di Stadion Rizal Memorial, Jumat (25/11/2016) malam. Jelang pertandingan Andik Vermansyah memberikan sedikit informasi tentang dua pemain The Lions kepada Alfred Riedl.

Dua pemain Singapura yang patut diwaspadai adalah Hariss Harun dan Safuwan Baharudin. Andik mengetahui karakter permainan kedua pemain tersebut lantaran mereka berada di klub Malaysia, yakni Johor Darul Ta’zim dan PDRM.

“Saya bermain di liga Malaysia dan tahu sedikit tentang para pemain Singapura. Kami tahu mereka memiliki pertahanan yang baik dan berbahaya dari set pieces, tetapi mereka tidak bisa mencetak gol dari open play. Saya yakin Indonesia bisa menang. Saya juga telah berbicara dengan pelatih tentang pemain. Jika mereka memberitahu pelatih mereka (Singapura) tentang saya, itu tidak masalah. Kami masih memiliki banyak pemain bagus lainnya,” beber Andik seperti dikutip dari situs resmi AFF, Jumat (25/11/2016).

Sekadar informasi, Indonesia dan Singapura sama-sama mengoleksi satu poin dari dua pertandingan babak penyisihan Grup A Piala AFF 2016. Kemenangan menjadi harga mati buat kedua tim nasional. Namun demikian, hasil yang terjadi di Stadion Rizal Memorial tidak akan berpengaruh jika Filipina mengalahkan Thailand di laga terakhir Grup A.

“Kita harus menang, apapun hasil di laga Filipina versus Thailand,” singkat Andik.

LEAVE A REPLY