Carlo Ancelotti menegaskan bahwa ia tidak pernah menutup pintu kembali ke Real Madrid. Meski dipecat pada 2015 silam, namun Ancelotti mengaku tidak sakit hati dan masih bersedia kembali menanganiLos Blancos.

Ancelotti menangani Real Madrid selama dua musim. Pada 2013, Madrid membajak don Carletto dari PSG. Penunjukan ini terbukti sebagai pilihan yang tepat karena Madrid langsung juara Liga Champions dan Copa del Rey pada musim pertama Ancelotti.

Namun pada musim keduanya, Ancelotti gagal mendapatkan trofi. Ia pun dipecat dan posisinya digantikan oleh Rafael Benitez. Meski demikian, Ancelotti masih akan bersedia kembali menangani Madrid.

“Tentu saya mau kembali ke Madrid, tak ada alasan untuk menolak. Menangani Madrid adalah pengalaman yang menyenangkan. Saya harus berterima kasih karena mereka memberikan saya kesempatan untuk menangani Madrid. Saya bisa menangani Madrid berkat Presiden yang menginginkan saya,” ujar Ancelotti kepada Marca.

Ancelotti sendiri saat ini sudah kembali bekerja setelah memilih beristirahat selama semusim. Ia kembali dipercaya menangani klub besar Eropa, kali ini ia menjadi pelatih Bayern Munchen.

LEAVE A REPLY