JAKARTA – Dani Pedrosa belum mencicipi gelar juara dunia MotoGP sejak kali pertama tampil pada 2006. Apakah Pedrosa sudah memikirkan pensiun?

Pertanyaan tersebut akhirnya sampai juga ke telinga Pedrosa ketika dia berada di Indonesia untuk acara launching tim balap Repsol Honda. Kondisi itu disandingkan dengan pembalap F1 Nico Rosberg yang akhirnya pensiun setelah meraih gelar juara dunia perdana pada musim 2016.

“Saya tidak berpikir tentang pensiun sejauh ini. Masih ada banyak pembalap yang harus saya kalahkan,” kata Pedrosa saat ditanya apakah akan mengikuti jejak Rosberg jika memenangkan gelar juara dunia MotoGP 2017.

Sebagai informasi, Pedrosa berada di Jakarta, 2-3 Februari 2017 di sela-sela uji coba pramusim MotoGP 2017. Dalam sambutannya di depan direktur balap Honda, Pedrosa berjanji tampil lebih baik dari tahun lalu.

Sejak tampil di kelas utama pada 2006, Pedrosa belum sekalipun mencicipi gelar juara dunia. Namun, rider dengan nomor balap 26 itu sudah tiga kali keluar sebagai runner-up.

LEAVE A REPLY